STOP PEMBALAKAN LIAR KAYU JATI

Lagi dan lagi, nampaknya para aktivis pembalakan liar masih menjadikan Kayu Jati sebagai sasaran mereka. Hal ini sangat bisa dimakluki mengapa Kayu Jati yang dijadikan sebagai sasaran pembalakan. Alasan utama dan pertama adalah karena Kayu Jati  merupakan salah satu Kayu yang tergolong mahal. Disamping mahal Kayu Jati juga sudah terkenal kualitasnya yang memang sangat baik.
ILUSTRASI : STOP PEMBALAKAN LIAR KAYU JATI

Hendaknya aparat kepolisian memberikan perhatian yang khusus terhadap hutan Jati, karena merngingat betapa dari tahun ke tahun aksi pembalakan liar terhadap hutan Kayu Jati ini terus meningkat. Hampir di setiap tahunnya media massa tidak pernah absen dari berita pembalakan liar hutan Kayu Jati.

Agaknya pihak kepolisian juga harus menyelediki, tidak hanya pelakunya saja yang ditindaklanjuti namun juga penadahnya. Karena adanya mereka tidak pernah lepas dari adanya orang yang membeli Kayu Jati hasil curian tersebut. Jual Kayu Jati illegal adalah salah satu tindakan kriminal, Semoga kasus pembalakan liar Kayu Jati tidak terulang kembali.

Baca Juga : HEBOH! KAYU JATI SEHARGA RP. 1 MILIAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fanspage Facebook

JUMLAH PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.