Jual Kayu Jati

nulis itu gampang-gampang susah, saya mengelola blog jual kayu jati perhutani ini baru satu bulan, namun keenggenanan untuk konsisten menulis artikel sudah mulai menurun, sehingga tulisan yang dihasilkan pun buruk, bahkan sangat buruk. Ada beberapa tulisan yang sebenarnya ingin saya selesaikan, salah satunya adalah tips mendapatkan kayu jati dengan harga yang murah namun kualitasnya tidak murahan. 

Sampai sekarang pun belum terealisasikan. Atau tulisan tentang kusen kayu jati, bagaimana memilih kayu jati yang bagus, bagaimana tips memilih pintu kayu jati, kursi kayu jati, meja kayu jati dan lain sebagainya. Siapapun penulis pasti akan merasakan hal yang sama, terkadang semangat menulis, terkadang juga tidak. Wajar. 

Tulisan yang sedang and abaca ini pun merupakan tulisan yang terlahir dari sebuah kemalasan saya dalam menulis tulisan yang bagus, sehingga apa yang ada di dalam benak saya apapun itu saya tuangkan di sini, tentu saja karena ini adalah blog jual kayu jati maka kontannya ya tidak jauh dari itu tentunya. 

Ternyata beberapa teman saya ada yang memiliki pohon jati, kemarin saya sempat ditawari, dia tidak tahu harus menjual ke mana pohon kayu jati itu, sementara yang saya tahu berdasarkan pengalaman saya tahunya kayu jati yang saya jual sudah kering dan sudah potongan dua meteran. Kalau untuk menebang sendiri kayu jati tersebut belum ada pengalaman. 

Sehingga sampai sekarang pohon jatinya masih hidup. Artikel ini mungkin tidak bermanfaat, ya biarlah seperti itu, yang penting saya tidak berhenti untuk menulis, tidak copy paste dari blog sebelah. Hehe… Oiya, yang butuh kusen kayu jati, jendela kayu jati, meja kursi atau apalah yang bisa dibuat dari kayu jati bisa hubungi kami ya… Terimakasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fanspage Facebook

JUMLAH PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.