Jual Kayu Jati Perhutani

Terkadang dalam mengungkapkan suatu gagasan dalam sebuah tulisan, kita mengalami suatu kebuntuan dalam menuangkan suatu ide. Jangankan menuangkan suatu ide atau gagasan, memunculkan suatu gagasan saja terkadang kita tidak mampu. Misalnya saya yang sedang mengelola blog jual kayu jati perhutani dot blogspot dot com ini, ketika saya hendak memosting suatu artikel tentang kayu jati, saya mengalami suatu kesulitan, bahkan tidak ada ide sama sekali. Walhasil lahirlah tulisan ini. Namun menurut saya, di situlah letak keunikannya.

Di sini saya sedang berusaha untuk konsistem memosting artikel dengan tanpa copas dari internet dalam mengelola blog jual kayu jati ini, karena kita semua tahu, google tidak menyukai suatu artikel yang diposting dari hasil copas dari blog orang lain, oleh karenanya di samping saya sedang belajar menulis artikel, saya juga sedang mengoptimasi blog ini dengan kata kunci tertentu. Dalam hal ini, saya sedang mengejar beberapa keyword salah duanya adalah jual kayu jati dan jual kayu jati perhutani. Berat atau tidaknya hal ini tentu tergantung dengan kompetitornya, dalam hal ini, tentu saja saya mengalami suatu kesulitan yang cukup berarti untuk membuat blog saya masuk di deretan sepuluh besar karena sudah ada blog lain yang cukup berat dengan keyword jual kayu jati dan jual kayu jati perhutani. Blog tersebut sudah lama, bisa dibilang cukup tua, sedangkan blog saya ini masih kanak-kanak. Hehehe…

Sehingga wajar jika blog saya ini belum bisa tampil di top 10 blog di halaman serp google. Butuh usaha yang maksimal untuk bisa nangkring di halaman awal pencarian google dengan keyword jual kayu jati. Tapi saya akan terus berusaha sampai berhasil. Permainan baru saja di mulai. Jangan menyerah. Maaf jika tulisan ini tidak bermanfaat, karena seperti yang saya katakana di awal tadi, saya sedang kehabisan ide, sehingga kehabisan ide ini lah yang saya ubah menjadi ide itu sendiri dan jadilah artikel yang sedang and abaca ini. Ternyata menulis itu mudah, tidak susah, sama sepertingomong, kita tinggal tulis saja apa yang ingin kita omongkan. Hanya ini yang dapat saya sampaikan di blog jual kayu jati perhutani dot blogspot dot com. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fanspage Facebook

JUMLAH PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.