JUAL KAYU JATI PERHUTANI

JUAL KAYU JATI - PATI


Menjadi sebuah dilema bagi pengusaha Kayu Jati dan Mebel Kayu Jati atupun Furnitur Kayu Jati, pasalnya harga Kayu Jati Perhutani Gelondongan kini naik 40%, sementara harga barang mebel jatinya murah. Jika harga mebel jati atau barang ikut dinaikkan sudah pasti omset akan menurun karena adanya penolakan dari konsumen. Hanya sedikit orang yang mengutamakan kualitas.

Siapapun sudah tau bahwa kualitas kayu jati perhutani memang sangat baik, awet dan tahan terhadap berbagai macam cuaca, sudah sewajarnya jika mebel yang berbahan dasar kayu jati perhutani lebih mahal daripada kayu jati lainnya, namun konsumen tidak pernah mau tau, mereka menganggap kayu  jati itu sama saja, tidak ada bedanya antara Kayu Jati belanda, Kayu Jati Mas, Kayu Jati Sulawesi, Kayu Jati Sulawesi ataupun Kayu Jati perhutani.
JUAL KAYU JATI - PATI



Saya pun menyadari, bahwa memang yang mereka beli itu mebel jati, bukan kayu jati. Tapi apapun kondisinya yang namanya bisnis tetap jalan. Rezeki Allah yang ngatur, Alhamdulillah sampai sekarang pesanan Kayu Jati masih berjalan lancar. Bagi anda yang membutuhkan kayu jati perhutani bisa hubungi kami ya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fanspage Facebook

JUMLAH PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.